Saturday, May 9, 2009

Rossi Cuek Soal Kontrak Lorenzo


Jakarta - Satu tim dengan Jorge Lorenzo di Fiat Yamaha, Valentino Rossi bersikap biasa-biasa saja saat rekannya itu tengah membicarakan perpanjangan kontrak. Siapapun yang jadi rekannya nanti, Rossi tak terlalu peduli.

Performa Lorenzo yang tengah menjalani musim keduanya di MotoGP terbilang memuaskan. Kalau di akhir musim debutnya dia menempati posisi empat, di musim kedua peringkat tiga sementara dikuasainya.

Capaian itu rupanya sudah cukup jadi pertimbangan buat Yamaha guna berusaha memperpanjang kontrak dua tahun buat sang pemabalap asal Spanyol. Pembicaraan juga sedang dilakukan.

"Kami sangat tertarik terus bekerja sama dengan Jorge dan sudah memulai negosiasi. Kami sedang bicara dengan manajemennya tapi kami tak terburu-buru. Yang bagus untuk Yamaha adalah kontrak dua tahun lagi," ungkap bos Fiat Yamaha Daniele Romagnoli kepada MCN.

"Saya pikir Yamaha dan Jorge ingin kembali bekerjasama, jadi ini sudah jadi langkah yang sangat positif," imbuh dia.

Penampilan apik Lorenzo sendiri kabarnya sudah bikin tim Honda kepincut. Tak pelak, masa depannya pun dispekulasikan.

Adanya kemungkinan Lorenzo tak lagi di Fiat Yamaha musim depan ternyata tak mengganggu rekannya, Rossi. "Tak ada bedanya, itu pilihan dia. Buatku, aku tak peduli."

No comments:

Post a Comment