Tuesday, May 12, 2009

Ubah XP Jadi Microsoft Windows 7


Jakarta - Sistem operasi Microsoft Windows 7 akan segera hadir. Bagi yang tidak sabar ingin mencicipi bagaimana performa sistem operasi yang akan datang tersebut, versi RC (Release Candidate) sudah bisa di-download. Bagaimana jika Anda pengguna yang betah dengan Windows XP namun ingin melihat tampilan serupa Windows 7?

Anda bisa menggunakan software seperti Seven Transformation Pack. Software ini akan mengonversikan sistem berbasis Windows XP agar tampak sama dengan Windows 7. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mensimulasikan beberapa fitur sistem operasi pengganti Vista tersebut.

Seperti VIVAnews kutip dari situs produsen pembuatnya, yakni Windows X, 11 Mei 2009, Anda tidak perlu membeli Windows 7 atau aplikasi pihak ketiga jika hanya ingin menikmati user interface sistem operasi itu. Transformation pack ini akan melakukannya untuk Anda dan tidak perlu mengeluarkan biaya.

Cara kerjanya, aplikasi ini akan menambahkan beberapa theme, mengganti icon, skin, dan toolbar, serta menukar sejumlah file-file sistem. Selain XP, Windows Server 2003 juga bisa diubah tampilannya menjadi serupa Windows 7. Setup Screen, Welcome Center, menu Configure User Account, Boot Screen, Windows Login, dan fitur WinFlip milik Windows 7 juga bisa Anda nikmati. Tertarik? Silakan cari informasi lebih lanjut di sini.

No comments:

Post a Comment